MEDIA INFO BAGI SEKTOR FARMASI DAN RUMAH SAKIT

DENGAN BERSERIKAT KITA MENJADI KUAT






DARI PEKERJA, OLEH PEKERJA DAN UNTUK PEKERJA
Email:
dpdfarkesrefdki@yahoo.co.id

Kamis, 18 November 2010

MUSNIK PUK PT.SOHO

SUASANA MUSYAWARAH UNIT KERJA PT SOHO INDUSTRI PARMA
Kamis 18 Nopember 2010, PUK PT.SOHO di kawasan industri Pulo gadung telah mengadakan MUSNIK (Musyawarah Unit Kerja )Periode 2010 s/d 2013,Musnik dihadiri lebih dari 100 orang peserta,juga dihadiri managemen PT.Soho yang diwakili PIhak HRD Ibu Widiyanti dan Bapak Sugianto, juga wakil dari DPP bapak Iwan Yanuar,DPD DKI Bapak H.Irzani Sugilan bersama bapak Suharno,Musnik periode ini cukup rame mengingat pemilihan ini dilakukan 3 tahap,dimulai bulan Juli 2010 panitia telah menjaring kandidat ketua sebanyak 9 orang, kemudian dikembalikan lagi untuk dilakukan pemilihan melalui amplop tertutup, dan tahap ketiga yaitu penghitungan yang dilakukan saat musni sore tadi.

Dalam sambutannya pimpinan perusahaan yang diwakili Ibu Widiyanti.
mengucapkan terima kasih kepada DPP,DPD serta para pemimpin Serikat Pekerja dan jajaran pengurusnya atas kerjasamanya yang sudah berjalan dengan baik, saya berpesan pengurus kedepan agar bisa mengayomi anggota,baik yang ada dilokasi kerja,dan para pemimpin di PT Soho ini. dan siapapun yang terjadi inimerupakan pilihan bapak /ibu semua maka tolong suportnya,dan tunjukan kita adalah keluarga agar segala seuatu nya dimusuwarahkan dengan baik.

acara dilanjutkan laporan pertanggung jawabanya pengurus periode 2006 s/ d 2010 yang dibacakan saudara Ruskito meliputi,perbaikan Tunjangan makan, perbaikan kenaikan UMP dari Rp.870.000 ribu tahun 2006 sampai mencapai Rp,1.180.000 tahun 2010.kenaikan paket, Perbbaikan Nilai PHK, adanya perubahan status karyawan dari harian menjadi kontrak, dan yang kontrak menjadi karyawan tetap.juga laporan kegiatan pengurus dengan DPP,dan DPD, mengatur mogok kerja bila memang itu solusi terakhir untuk dilakukan.sebagai contoh ikut aksi menolak isi UU 13 dan UU jamsostek.mengenai penanganan kasus selalu dengan musyawarah terbaik walau kadang hasil ada yang kurang erkenan namun itulah kemampuan kami.mengenai keanggotaan sekarang berjumlah253 anggota terdiri157 Pa dan 196 Pi dengan iuran rp.5.000/anggota.
penutup.siapapun yang terpilih saya mohon untuk dijaga gubungan yang sudagh baik ini, agar hubungan tetap harmonis.
sementara laporan kenuangan daari tahun 2006 s/d 2010 pemasukan total RP.71.843.450
pengeluaran Rp. 68.258.600 jadi saldo s/d nopember 2010 Rp.3.584.850.luar biasa dan dalam tanggapanya dari laporan pertanggung jawaban diterima oleh qorum.

dilanjutkan sambutan DPP.pusat oleh bapak Iwan Yanuar mewakili bapak djufni ashary yang berhalangan hadir, pertama mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang dipimpim oleh bapak ruskito, yang telah berjalan dengan baik atas kerjasamnya dengan DPP.DPD dan jajaran menejemen walau sedikit ada kerikil hal itu wajar, kedepan siapapun pengurus yang terpilih tunjukan profesionalisme bahwa asumsi serikat pekerja yang dinilai cuma menuntut dirubah menjadi pekerja yang menunjukan dulu bukti kerja dan saya yakin menejemen telah memikirkan hal itu bila dedikasia anda baik. dan tolong kemitraan yang sudah baik ini untuk dilestarikan, juga kami mengingatkan agar iuran COS untuk ditingkatkan menjadi 1 (satu )% dari ump . gemuruh semua peserta tandanya menyetujui,

Kemudian dilanjutakan penghitungan surat suara, dengan hasil penghitungan .
  1. Teguh mendapat 27 suara.
  2. Ruskito 88 suara.
  3. Sunardi.11 suara.
  4. Suwandi mendapat 3 suara.
  5. Hariyanti 10 suara
  6. Hendry Arianto 29 suara.
  7. Sriyadi 3 suara.
  8. Hadi Muryanto 11 suara
  9. Iswandi 39 suara.
demikian liputan kami semoga menjadi info buat rekan-rekan semua.(sby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar