MEDIA INFO BAGI SEKTOR FARMASI DAN RUMAH SAKIT

DENGAN BERSERIKAT KITA MENJADI KUAT






DARI PEKERJA, OLEH PEKERJA DAN UNTUK PEKERJA
Email:
dpdfarkesrefdki@yahoo.co.id

Minggu, 14 Maret 2010

MUSDA III GEDUNG JUANG 45 JAKARTA

Para pengurus DPD DKI Periode 2010 s/d 2015

DPD FSP FARKES REF DKI JAKARTA Sabtu 13 Maret 2010 melaksanakan Musda III yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 jln Raya Menteng Raya jakarta, hadir dalam acara tersebut 10 PUK se DKI Jakarta dari 14 PUK yang diundang, juga dihadiri Pengurus DPP Pusat Bapak Iwan Yanuar dan Sekjen DPP Idris Idham SE. yang memberikan sambutan DPP. mengingat Pak Djufni sedang tugas organisasi ke Pukat Thailand, dalam sambutannya Idris Idham SE. menyampaikan 4 hal
  1. DPD yang baru ditantang dengan tugas berat tentang MEI day 2010.
  2. DPD yang baru diminta Untuk meningkatkan kinerja, mengingat DKi merupakan barometer Daerah lain.
  3. DPD Yang baru diminta Untuk mendorong rancangan UU tentang jamsostek dan jamkesmas.
  4. DPD yang baru diminta Untuk terus membangun keuangan oraganisasi, melalui peningkatan COS karena dari COS itulah organisasi berjalan, karena DPP pun juga membayar Iuran baik ke KSPI maupun ke PSI.

Suasana Musda agak sedikit hangat, hal ini merupakan bentuk kematangan dalam berorganisasi dan sifat kritis dalam menyikapi muatan tatib yang dibuat secara bersama sebelum sidang menjadi buah interupsi, namun itulah yang kita sebut bentuk kematangan dalam berorganisasi akhirnya bisa diterima oleh peserta sidang, mengenai komposisi kepengurusan DPD sesuai tatib ditetapkan 9 orang, namun saat dibentuk tim formatur cuma terakomodir 7 orang itulah buntut dari kehangatanan suasana sidang.

Namun bagi peserta PUK yang baru saja ikut Musda, hal ini sempat membuat mereka tercengang,
" interupsi saya sangat kecewa, saya baru ikut Musda, kenapa suasana rapat yang tadinya kondusif, hanya masalah tatib saja tidak bisa saling memahami" keluhnya.

" Maaf ya ini tatib adalah dibuat oleh kita dan kita harus hormat terhadap keputusan yang kita buat, karena ini penting sebagai bentuk pembelajaran berdemokrasi" penjelasan dari Ibu Aminah yang mengingatkan Pimpinan sidang.

" Saya sebagai pimpinan sidang, juga minta maaf dan mengharap ketua terpilih Bapak H Irzani Sugilan untuk bisa melengkapi kepengurusan dengan jumlah 9 orang" demikian Norman tegasnya sebagai pimpinan sidang.

sontak akhirnya ketua terpilih menambahkan kepengurusan, namun unsur perempuan yang hadir sangat sedikit dan 2 orang yang hadir tidak bersedia untuk duduk dalam kepengurusan, yaitu Ibu Srihati PK Ssi. dan Ibu Aminah, maka unsur perempuan akan ditambah dan nanti akan diumumkan saat pengajuan SK ke DPP.

dengan mengucap syukur Alhamdulillah MUSDA III akhirnya bisa diselesaikan dengan baik, kemudian ditutup doa dan berfoto bersama.

Kita berharap semoga kepengurusan yang baru periode 2010 s/d 2015 berjalan sesuai yang diharapkan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar