MEDIA INFO BAGI SEKTOR FARMASI DAN RUMAH SAKIT

DENGAN BERSERIKAT KITA MENJADI KUAT






DARI PEKERJA, OLEH PEKERJA DAN UNTUK PEKERJA
Email:
dpdfarkesrefdki@yahoo.co.id

Sabtu, 15 Februari 2014

Rapat Pengurus DPD FSP Farkes/R DKI




 Suasana rapat pengurus DPD FSP Farkes/R DKI
Sabtu 15 Feb 2014 bertempat di kantor DPP fakes Reformasi dilaksanakan Rapat pengurus DPD FSP FARKES/R DKI   hadir dalam acara tersebut H.Irzani Sugilan,Maman Herdiaman, Yemmy Arinianty, Nurman, Suharno dari 9 pengurus yang ada.membahas terkait persiapan MUSDA Maret 2015,Penanganan kasus kasus dan kegiatan setahun kedepan termasuk membahas persiapan dana untuk MUSDA.

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kalinya di tahun 2014 setelah sekian bulan DPD FSP vakum hal ini sangat dimungkinkan mengingat 4 orang  pengurus DPD yang aktif H.Irzany sugilan Ket.Suharno.Yemy dan Nurman di terik masuk jajaran pengurus DPP hasil MUNAS di Yogyakarta Feb  2012.

Keradaan tersebut diperparah dengan adanya PO ( Peraturan Organisasi ) DPP pada Juli 2012 yang mewajibkan dana iuran PUK harus disetor langsung ke DPP sebesar RP.5000/anggota/bulan  dari hasil iuran PUK, meskipun hal ini menabrak dengan AD/ART yang telah di keluarkan pada Munas. namun karena DPP juga harus berjalan terkait operasionalnya maka hal ini dilakukan dengan menyatukan kegiatan satu atap DPD dan DPP. dari peraturan dan kondisi diatas maka secara otomatis DPD bagaikan pepatah mati enggan hidup segan.

Dari hasil pertemuan hari ini DPD menyimpulkan beberapa hal terkait masa bahtinya harus diselesaikan sampai MUSDA Maret 2015 ;


  1. DPD tetap akan menjalankan kegiatannya  sampai MUSDA tahun depan dengan mengelola dana dari PUK yg telah mampu membayar lebih dari RP.5000 dan sisanya bisa disetorkan ke DPD.
  2. DPD akan segera melaporkan keuangan organisasi secara rinci bulan maret depan.
  3. DPD terus akan membantu penyelesaian kasus kasus ketenagakerjaan sampai habis masa bhaktiny.
  4. DPD akan mengadakan rapat lanjutan pada Sabtu 8 Maret 2014 di kantor DPP.
  5. hasil dana sementara dari loyalitas para PUK yang mampu setor ke DPP sebesar Rp.3,903,000 sampai 14 Maret 2014
Demikian beberapa hal yang bisa dirangkum dari hasil rapat pengurus DPD untuk bisa diketahui bersama ( Sby )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar