MEDIA INFO BAGI SEKTOR FARMASI DAN RUMAH SAKIT

DENGAN BERSERIKAT KITA MENJADI KUAT






DARI PEKERJA, OLEH PEKERJA DAN UNTUK PEKERJA
Email:
dpdfarkesrefdki@yahoo.co.id

Jumat, 08 Juli 2011

PENGURUS BARU PT.SANDOZ



SELAMAT ATAS TERPILIHNYA

H.BAMBANG ADI

MENJADI
KETUA SERIKAT PEKERJA SP.FARKES REF PT.SANDOZ INDONESIA
PERIODE
JULI 2011 S/D JULI 2014
SEMOGA KEGIATAN KEDEPAN SEMAKIN MAJU
AMIN

Musnik (Musyawarah Unit Kerja) Serikat Pekerja SP.Farkes Reformasi PT.Sandoz Indonesia Jum'at 8 Juli telah melaksanakan Musnik yang dihadiri oleh Presiden Directur Mr.Holger Guenzel, HRD Ibu Aquira, Kepala Pabrik Ibu Rina Kusumawati dan Dari DPP. Bapak Djufny Ashary, Ibu Sri Hartatik, Ibu Rina sementara DPD Bpk H.Irzani Sugilan dan bpk Maman Herdiaman.

Acara cukup meriah dimulai jam 14.00 dan berakhir jam 16.30,dari 6 kandidat yaitu
Kamil Areif, M.Yunus, H.Bambang Adi, Iskandar, Maulana Agus Awali, dan Suharno sebagai kehormatan mantan ketua lama, inilah dalam sejarah merupakan pesta demokrasi yang dikiuti lebih dari 2 calon. hal ini sudah komit dengan kebersamaan tidak ada kata siapa yang kalah dan siapa yang menang tapi yang menang adalah semua anggota karyawan PT.Sandoz.

Sementara Ketua Lama Suharno sekarang dituntut untuk mengembangkan tugasnya yang baru di DPD FSP Farkes Ref DKI Jakarta untuk periode tahun 2009 s/d tahun 2015 sebagai wakil Ketua 1.yang mana 18 Perusahaan Farmmasi se DKI dan 3 Rumah Sakit, semoga tugas yang semakin berat bisa dilaksanakan hal ini akan menjadi ringan tentunya apabila adanya dukungan dan kerjasama dari PUK senantiasa diharapkan tanpu itu sulit rasanya.

"Semoga kesadaran beroragnisasi dan solidaritas serta dukungan anggota sangat dibutuhkan,
karena tanpa itu sulit akan terealisasi program-program yang dicanangkan hidup SP.PT.Sandoz maju terus pantang mundur " (sby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar